×

Speaker Aktif Sharp CBOX RA2150B Rack Home Theater dan Harga

Speaker Aktif Sharp CBOX-RA2150B Spesifikasi dan Harga


Ada bermacam model atau jenis hasil produk Speaker Sharp. Merek Speaker Sharp ini merupakan salah satu yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam membeli perangkat ini. Sharp telah banyak mendesain beragam Speaker aktif terbaru dengan seri CBOX dan yang kita bahas adalah type RA2150B dengan fitur yang menarik dan bentuk yang unik yang berfungsi sekaligus sebagai Rak TV anda serta bisa dipergunakan secara multifungsi untuk kita dengarkan di dalam rumah. Kita dapat memfungsikan aktif speaker ini sebagai rak televisi anda, dan juga untuk mendengarkan musik atau juga karaoke.

Beragam model keluaran terbaru dari spiker aktif dapat juga mendengarkan langsung musik dari flash disk anda atau tersambung dengan Hand-Phone via konektivitas Bluetooth atau kabel RCA.

Spesifikasi dan Harga Speaker Aktif Sharp CBOX-RA2150B

Spesifikasi Speaker Aktif Sharp CBOX-RA2150B Home Theater dilengkapi dengan Woofer X-Bass serta memiliki Power sebesar 100 Watt RMS dengan menggunakan 6.5 inch Speaker Subwoofer dan 4 x 3 inch Full-Range. Speaker ini mirip sebuah rak kabinet untuk TV LED dengan ukuran diagonal TV LED maksimal 80 inchi. Speaker ini sangat cocok untuk menemani anda dalam bernyanyi karaoke serta menjadi Home theater anda. Untuk Harga lihat di bawah gambar.

Fitur Active Speaker CBOX-RA2150B
  • Power Output 100 Watt 
  • Desain rack untuk LED TV ukuran 50 hingga 80 inch
  • Sturdy Construction by MDF Kayu terbaik
  • 6.5 inch Speaker Subwoofer dengan 4 x 3 inch Full-Range Channel depan
  • 3D Wide Surround dan Technology Bass Boost
  • Preset Mode Equalizer : POP/ ROCK/ FLAT/ RnB/ CINEMAX
  • Speaker System 2 Way terdiri dari 5 Speaker System
Gambar
Gambar Speaker Aktif SharpCBOX-RA2150B
Harga Speaker Sharp CBOX-RA2150B : Rp 1.970.000,-

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp Lainnya

Ada beragam model keluaran terbaru dari produk merek Sharp speaker aktif yang pada woofer speaker memiliki suara bass (extra Bass) dengan respon yang bagus dan high-nya juga cukup lembut dan cukup kencang. Jika anda menyukai produk Sharp CBOX terbaru dan seri lainnya ada di tautan ini.

Untuk daftar harga speaker aktif Sharp lainnya dapat lihat atau buka tautan berikut;
Kembali ke Artikel : Daftar Harga Speaker Aktif SHARP

Terimakasih atas kunjungan anda.