×

Speaker Aktif Polytron PMA Bluetooth untuk Multimedia

Speaker Polytron PMA Terbaru dan Spesifikasi Bluetooth USB

Speaker Aktif Polytron. Kini Polytron telah banyak memproduksi speaker aktif series terbaru dengan ditambahkannya koneksi Bluetooth khusus untuk multimedia komputer dengan seri Polytron Multimedia Audio (disngkat : PMA). Speakar dengan disain terbaru dari Polytron ini tersusun dalam paket speaker yakni dua buah speaker satellite dan satu Subwoofer. Berikut ini uraian seri-seri dan spesifikasi speaker Polytron PMA seri terbaru yang telah beredar dan disukai oleh masyarakat kita dan juga telah mendunia.

Speaker Aktif Polytron PMA Bluetooth

Daftar Speaker Polytron PMA Bluetooth

Polytron PMA ini adalah dirancang untuk keperluan multimedia baik untuk menguatkan suara dari komputer atau laptop dan juga Ponsel dengan cara menyambungkan musik dari Laptop atau ponsel via Bluetooth. Speaker Polytron PMA Bluetooth yang terdiri dari beberapa type di bawah ini. Salon aktif Polytron PMA ini terdiri dari beberapa model berikut

  • Polytron PMA 5210
  • Polytron PMA 9300
  • Polytron PMA 9501
  • Polytron PMA 9502
  • Polytron PMA 9503

Lihat masing-masing seri diatas untuk melihat spesifikasi

Speaker aktif Polytron PMA terbaru ini dirancang dengan warna pilihan yang beraneka ragam dengan desain yang makin menawan. Polytron PMA ini memiliki dua buah speaker fullrange berukuran agak kecil dan satu subwoofer. Bagian subwoofer ini berada di dalam kotak panel utama. Speaker Polytron masuk dalam speaker yang berkualitas dengan mutu terbaik serta banyak digunakan oleh masyarakat kita.

Berapa Harga?

Mengenai harga, pada masing-masing seri Polytron Speaker PMA Bluetooth ini bervariasi dan masih cukup terjangkau, walau demikian tetap terlihat mewah dengan mutu suara bass yang mantap baik dan suara dentingan treble yang halus.
Speaker Polytron Bluetooth PMA ini termasuk dalam kategori speaker yang berkualitas terbaik serta banyak dicari oleh masyarakat kita saat ini. Speaker Polytron PMA berkesan mewah dengan mutu suara yang terdengar mantap baik dari segi bass dan juga dentingan treble.

Baca juga : Speaker Polytron PAS
Kembali ke : Speaker Polytron

Demikian yang dapat kami hadirkan tentang review speaker aktif Polytron ini, semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda.