×

Speaker Aktif Sharp - Harga CBOX-1200BL X-Bass with USB

Speaker Aktif SHARP X-Bass with USB dan Harga

Ada beragam model atau model dari keluaran Produk Speaker Sharp. Merek Speaker Aktif Sharp yang merupakan salah satu model yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam membeli perangkat ini yang ditautkan harga jual merek ini.
Kini, Produsen Elektronik Sharp telah mendesain Speaker aktif terbaru dengan fitur yang menarik dan bentuk yang elegan serta bisa dipergunakan secara multifungsi untuk kita dengarkan di dalam rumah. Kita dapat memfungsikan aktif speaker ini untuk mendengarkan musik atau juga karaoke. Beragam model keluaran terbaru dari spiker aktif dapat juga mendengarkan langsung musik dari flash disk anda atau tersambung dengan Hand-Phone via konektivtas Bluetooth atau kabel RCA.

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp

Ada beragam model keluaran terbaru dari produk merek Sharp speaker aktif yang pada woofer speaker memiliki suara bass (extra Bass) dengan respon yang bagus dan high-nya juga cukup lembut dan cukup kencang. Jika anda menyukai produk CBOX-1200BL terbaru dan seri lainnya ada di tautan ini.

Spesifikasi dan Harga Speaker Aktif Sharp CBOX-1200BL

Spesifikasi Speaker Aktif Sharp CBOX-1200BL dilengkapi dengan Woofer X-Bass. Sharp CBOX-1200UBL Speaker aktif memiliki daya 1100 Watt dan Power PMPO musik sebesar 22.000 Watt pada double Woofer yang dilengkapi dengan USB Connection. Speaker ini sangat cocok untuk menemani anda dalam bernyanyi karaoke atau mendengar musik kesukaan anda.

Gambar Speaker Aktif Sharp CBOX-1200UBL
harga-speaker-aktif-sharp-cbox-1200Ubl
Harga Speaker Sharp CBOX-1200UBL Rp 1.815.000,-

Untuk daftar harga speaker aktif Sharp lainnya lihat tautan berikut
Kembali ke Artikel : Daftar Harga Speaker Aktif SHARP

Terimakasih atas kunjungan anda.