×

Harga Speaker Aktif Sound System Lapangan (Outdoor) Terbaik

Harga dan Merk Speaker Aktif Terbagus untuk Sound System

Harga Speaker Aktif Berkualitas. Arikel ini merupakan hasil pengalaman saya dalam mengoperasikan sound lapangan menggunakan speaker active outdoor. Pangalaman ini atas dasar praktek saya setiap melakukan instalasi atau pemasangan sound system di lapangan yang luas. Saya mengoperasikan sound system lapangan ini menggunakan beberapa merk speaker Aktif bermutu bagus yang tentunya sudah saya uji kehandalannya dengan suara yang terbaik. Kami hanya memiliki speker aktif saja tanpa menggunakan Power Amplifier tambahan dalam saat memasang alat ini di lapangan. Oleh sebab itu pengalaman ini ingin saya sampaikan kepada anda bila anda memang ingin menggunakan Loudspeaker-aktif untuk keperluan rental sound lapangan. Active Speaker (berdaya cukup besar) merupakan speaker multifungsi yang bisa kita terapkan pemasangannya di lapangan dan juga di ruangan cukup besar, disamping itu juga bisa dimanfaatkan menjadi speaker monitor panggung. Disamping itu penggunaan speaker ini lebih mudah dalam pengangkutan dan mudah dalam pensetingannya.
Simak ulasan tentang harga sound system berupa speker aktif untuk lapangan ini dan semoga menjadi panduan bagi anda untuk membelinya.

Harga-Sound-System-Lapangan

Speaker-Aktif untuk Sound System Outdoor

Berikut ini saya ingin berbagi pengalaman dari rutinitas harian saya dalam penggunaan Powered Speaker System agar bisa meng-cover area lapangan yang luas. Tentu tak semua aktif speaker bisa difungsikan menjadi sound lapangan. Ada beberapa kriteria yang perlu kita penuhi agar speaker ini bisa dipergunakan menjadi sound system outdoor. Big Powered Speaker harus memiliki daya dan gain SPL yang cukup besar, minimal harus berdaya 500 Watt ke atas dengan SPL Gain di atas 90 dB. Sebaiknya menggunakan minimal dua set (4 unit) Speaker saat mengistalasi di lapangan yang luas. Ada juga Powered speaker berdaya hingga 1000 Watt.

Pemasangannya dapat kita lakukan dengan cara menyebar pada jarak tertentu. Gunakan pengkabelan yang bagus dengan sistim koneksi Balance agar tiada kehilangan sinyal saat menghubungkan dalam jarak yang jauh.

Spek dan Harga Aktif Speaker Sound System Lapangan Murah

Jika anda tertarik untuk mengikuti jejak saya ini dalam penggunaan loudspeaker aktif outdoor untuk keperluan di lapangan dengan harga terjangkau, maka anda bisa menggunakan beberapa merek yang handal dalam mengeluarkan suara sebagai panduan kepada anda, tentunya dari peralatan yang kami pergunakan. Kebetulan kami memiliki active speaker bermerek Huper AK15A dengan ukuran speaker 15 inci dengan daya 450 Watt pada Woofer dan 50 hingga 400 W pada High perunit. Disamping Huper kami juga mengkombinasikannya dengan Loudspeaker merek Betha3 U15 yang memiliki karakter suara yang cukup bening dan lumayan kuat saat digunakan di lapangan.

Harga Speaker type Aktif untuk Sound System Lapangan (Outdoor)

Berikut ini panduan harga untuk Active speaker untuk sound system lapangan yang telah teruji kemampuan suaranya saat mengeluarkan bunyi di lapangan luas

1. Spek dan Harga Speaker Merek Huper Aktif AK15A

Kami telah memakai Loudspeaker Huper aktif ini hampir 3 tahun, dan pada waktu dulu kami membelinya dengan harganya sekitar 8.5 juta rupiah perset (dua buah).

Harga-Speaker-Aktif-Huper-AK15A

Harga sekarang berkisar Rp 9.3 juta perset tergantung daerah dan distributor penjualannya.

2. Spek dan Harga Speaker Aktif Merek Beta3 U15

Powered Speaker Betha3 U15 (B3) memiliki daya yang hampir sama dengan Loudspeaker Huper yaitu 500 W (450 W + 50 W).
Harga-Speaker-Aktif -Betha3-U15
Harga Beta Three berkisar Rp. 12.800.000,- perset.

Baca juga
  • Memilih Produk dan Harga Speaker Aktif (Portable) yang Bagus
  • Merek Speaker jenis Aktif Murah Berkualitas dan Harga Jualnya di Indonesia
Demikian yang dapat saya sampikan pada artikel ini. Semoga saya bisa mengupdate produk dan harga terbaru loudspeaker aktif sound lapangan ini.
Sampai jumpa dan terimakasih atas kunjungannya....