×

Harga Mixer Sound System Yamaha Analog dan Digital

Melanjuti artikel sebelumnya tentang daftar merk dan harga mixer audio yang bagus untuk sound system.


harga mixer yamaha

Spesifikasi dan Harga Mixer Audio Yamaha yang Bagus untuk Sound System Rental Berdasarkan Jumlah Channel

Saat ini harga Mixer Yamaha yang ada di Indoneisa bervariasi yang tergantung pada Fasiltas pendukung dan jumlah channel serta original atau tidaknya type tersebut yang akan anda pilih. Harga yang mahal juga terlihat dari kondisi dan fasilitas yang ada dalam penggunaan untuk keperluan profesional sound system. Di dalam fasilitas ini berapa jumlah channel-nya, apakah terdapat fitur Group Out atau SUB Output, apakah tersedia Jack Insert pada masing-masing Channel, terdapat Matrix output atau tidak, apakah terdapat Equalizer control tiap channel yang dilengkapi dengan level dan pengaturan frekuensi Low, Mid Mid High dan High, lalu berapa jumlah AUX Send dalam channel mixer tersebut, apakah tersedia Compressor Limiter audio pada tiap channel, apakah tersedia Sound Processor untuk Efek echo, dan sebagainya.


Daftar Harga Mixer Yamaha 8 CH, 12 CH, 16 CH, 24 CH, 36 CH Analog

Di bawah ini terdapat daftar harga Mixer Yamaha analog yang terdiri dari mulai 8 ch, 12 ch, 16 ch, 24 ch dan 36 channel yang bisa menjadi panduan bagi anda. Harganya ada yang mahal dan juga ada yang murah..Mixer Yamaha inii memiliki beberapa seri unggulan yang disukai pemakai, diantaranya dengan seri MG dan MGP. Mixer Yamaha ini ada yang memiliki sound FX processor dan ada juga yang tidak dilengkapi SPX. Keunggulan mixer Yamaha ini adalah mempunyai channel monaural yang juga bisa berfungsi sebagai channel stereo pada urutan strip-nya. Ini terlihat pada penomoran Channel dengan angka ganda, misalkan dengan bertulis 5/6, 7/8 yang memiliki input stereo. Maksudnya adalah penomoran angka 5 untuk jalur Left (L) dan 6 untuk Right (R) pada input stereo, begitu juga pada penomoran channel 7/8. Input stereo ini bisa berasal dari Keyboard, Laptop dan Ponsel saat anda akan memainkan musik.


Mixer Yamaha 6 channel

Yamaha mxer dengan jumlah saluran 6 channel terdapat pada seri Yamaha MG06X. Mixing Console 6 Channel ini bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan audio rumah untuk hiburan musik karaoke. Harganya relatif murah dan juga didukung oleh adanya suara efek echo.


Daftar Mixer Yamaha 8 Channel dan Harga

Mixer Yamaha dengan jumlah channel Mic 4 buah ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena lumayan ringan. Harga Mixer audio ini lumayan murah. Mixer Audio Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan sound effect Processor dan juga input Jacks Channel Stereo. Mixer 8 channel input Yamaha ini terdiri dari

Baca kelanjutan model mixer ini dengan melihat bagaimana fitur spesifikasi Yamaha Mixer MG8/2FX dan Mixer Yamaha MG82cx


Mixer Audio Yamaha 10 Channel

Mixer Audio Yamaha 10 channel salah satunya terdapat pada seri MG102C. Yamaha MG102C ini terdiri dari 4 Channel Monaural juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (L/R). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Tombol Volume menggunakan sistim putar. Lihat spesifikasi Mixer Yamaha 10 channel MG 102C murah ini.


Mixer Audio Yamaha 12 Channel

Mixer Yamaha 12 channel (input Mono dan Stereo) ini memiliki dua model yakni seri MG dan MGP. Kedua model ini terdapat pada seri :

Dari daftar diatas bahwa MG124 lebih banyak disukai oleh semua pengguna secara umum. Bagaimana kondisi fitur dan spesifikasi pada mixer Yamaha MG124CX, MG12, MG12XU dan MGP12X ini. Lihat harga dan spesifikasi Mixer Yamaha 12 channel input ini pada masing-masing seri di atas.


Mixer Yamaha 16 Channel

Yamaha Mixer 16 channel terdiri dari dua model juga, yakni MG seri dan MGP series. Mixer Yamaha 16 channel terdapat pada seri yang tercantum dibawah ini;

  • Yamaha MG16
  • Yamaha MG16X
  • Yamaha MG16XU
  • Yamaha MG166C
  • Yamaha MG166CX
  • Yamaha MG166CX-USB
  • Yamaha MG16/6FX
  • Yamaha MGP16X - seri MGP 16 channel
  • dll

Bagaimana fitur dan fasilitas pendukung yang terdapat pada Mixer ini. Mari kita tampilkan preview harga Mixer Yamaha 16 channel yang cocok untuk digunakan untuk perangkat sound system organ tunggal atau Karaoke anda. Lihat panduan spesifikasi dan harga Mixer Yamaha pada tiap seri diatas.


Mixer Yamaha 24 Channel

Mixer audio Yamaha 24 channel input terdapat pada seri berikut ini.

  • Yamaha MG24
  • Yamaha MG24/14FX

Bagaimana fitur dan fasilitas pendukung yang terdapat pada Mixer ini. Mari kita tampilkan preview harga Mixer Yamaha 24 channel yang cocok untuk digunakan untuk perangkat sound system organ tunggal atau Karaoke anda.


Mixer Yamaha 32 Channel

Mungkin anda yang beroperasi pada sound system profesional menyukai mixer 32 channel ini dan anda akan memilihnya. Mixer ini terdiri dari 14 Bus dalam routing sinyal fleksibel. Mungkin mixing console Yamaha 32 channel ini bisa menjadi rujukan bagi anda untuk menggabungkan permainan musik live panggung. Mixer 32 channel input merk Yamaha ini terdiri dari dua seri, yakni

Lihat uraian spesifikasi fitur dan harga pada kedua seri mixer ini.


Yamaha Mixer lainnya
Yamaha MG20XU Mixing Console 20 Channel

Demikian uraian yang dapat kami hadirkan untuk anda sebagai referensi sebelum memiliki mixer ini.