×

Box Speaker Gantung Sound System Lapangan Terbaik dan Canggih Merk JBL

Produk Box Speaker Gantung untuk Sound System Lapangan - Rubrik ini hanyalah sebagai pengenalan saja terhadap suatu produk yang menurut saya patut diacungi jempol. Salah satu yang ingin aku sampaikan adalah spesifikasi dari Speaker gantung atau Line Array JBL VRX928LA. JBL merupakan produk speaker yang berkelas dengan karakteristi dan spesifikasi yang unik.
Speaker lapangan dengan produk JBL yang merupakan pilihan untuk Sound System anda meliputi Audio Pro dalam Paket Sound System, Karaoke System, Professional Home Theater dan juga Line-Array untuk audio system di lapangan.

System Speaker Gantung JBL VRX928LA untuk Sound Outdoor

Deskripsi :
Produk Speaker Gantung untuk Sound Outdoor - Berikut ini kita dapat melihat dekripsi dari speaker lapangan dengan model JBL VRX928LA yang nampak canggih dan kokoh. Untuk dapat melihat panduan gelombang yang konstan, maka kita dapat meletakkan dua kompresi driver pada kelengkungan bertingkat. Ketika menambahkan speaker VRX928LA yang dipasang bertingkat pada busur array. Semua driver bekerja sama seolah-olah mereka driver tunggal pada panduan gelombang panjang. Ada dua driver HF di setiap VRX928LA, kekuatan penanganan dan output akustik dari sistem gabungan jauh lebih besar dari driver tunggal akan bisa dicapai.

Desain, Ukuran dan Cara Setting Speaker System Lapangan Gantung

Untuk cara instalasi sound lapangan dengan ukuran speaker khusus Line Array VRX928LA adalah ringan dengan 13 kg compact ukuran diameter 8 inch dengan 2 way Line-Array speaker sistem yang dirancang untuk digunakan dalam susunan hingga enam unit. Speaker gantung Line Array VRX928LA adalah pilihan ideal kinerja Line Array bila diperlukan tetapi ukuran tempat tidak terpenuhi untuk karakteristik yang sangat panjang yang lebih besar line-array seperti VERTEC JBL atau VRX932LA.

Desain system sound untuk lapangan dalam panduan gelombang lengkung constant untuk mengkompresi dua driver, kompresi pada lengkungan terus menerus. Ketika tambahan speaker VRX928LA ditambahkan ke array busur terganggu terus. Akibatnya, semua driver bekerja sama seolah-olah mereka itu adalah driver tunggal pada panduan gelombang sangat panjang. Karena ada dua driver HF di setiap VRX928LA, kekuatan penanganan dan output akustik dari sistem gabungan jauh lebih besar dari driver tunggal bisa dicapai.

Ukuran Box Speaker Gantung Suara Canggih

Speaker Lapangan gantung merek VRX928LA adalah memiliki suara yang canggih yang dalam hal ini menggunakan amplitudo bayangan untuk membentuk rangkuman Line Array. Switch pada pelat input yang diperbolehkan. Box Speaker bagian atas Array untuk menguatkan bagian belakang terjauh dari ruang saat box bagian bawah untuk memantulkan kembali dalam mengurangi level berlebihan di depan area dengar.

Paket Sound System Gantung Lapangan Line Array Speaker

Sebanyak paket sound system gantung lapangan Line Array Speaker yang terdiri dari enam buah speaker VRX928LA terpasang dapat disuspensikan dalam Array tunggal untuk cakupan vertikal nominal kemiringan hingga 90 derajat. Aplikasi suspensi memerlukan wadah peletak (pengantung) Line Array JBL VRX928LA. Untuk beberapa aplikasi maka posisi Array harus diarahkan menukik ke bawah, bingkai Array kedua dapat dipasang ke bagian bawah dari Array pembantu sebagai pendorong ulang.
Satu atau dua VRX928LA sebagai juga dapat digunakan pada tripod atau berada di atas subwoofer VRX915S. Hardware rigging terpisahkan digunakan untuk mengunci aman array bersama-sama dalam jalur rigging..
Array JBL VRX928LA Speaker Gantung
Harga VRX928LA Rp. 20,286,000
Fitur
  • Magnet Neodymium eksklusif Differential drive untuk woofer JBL dalam kapasitas daya tinggi dan dengan beban yang ringan 
  • Dua kompresi driver HF yang paten Neodymium
  • Panduan kelengkungan gelombang konstan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan berbagai koherensi
  • Kombinasi pelayangan VRX928LA dan Subwoofer (VRX915S) dengan bingkai berbagai opsional
  • Hardware rigging terintegrasi untuk menghubungkan sederhana sering penutupan dan opsional bingkai array. Array hingga enam box dapat diangkat
  • Sudut soket tiang ganda untuk memfokuskan fleksibilitas. Satu atau dua speaker dapat dipasang ke 35 mm tiang atau tripod berdiri
  • Array Configuration Selector memungkinkan berbagai shading dalam mode pasif
Penggunaan
  • Pemutaran musik dan penguatan suara di kecil untuk tempat menengah.
  • Entertainer pengelola Audio Profesional dan untuk usaha sewa sistem suara.

Spesifikasi dan Harga Sound System Lapangan Line Array VRX928LA

Lihat tabel berikut
NoDescriptionFitur Spesifikasi
1Dimensions9" x 16.5" x 10.5"
2Berat bersih:12.7 Kg
3Range Freq-10dB : 70Hz - 20kHz
4Response Freq.(+3dB): 87Hz - 19kHz
6Crossover Modes: Bi-amp/passive, extremely switchable
7Crossover Freq.2 kHz
8Power RatingContinuous Power/ Program/ Peak : 400W/ 800W/ 1600W;
Bi-amp LF: 400W/ 800W/ 1600W;
Bi-amp HF: 30W/ 60W/ 120W
9System Max. SPL122 dB SPL peak (passive mode);
LF: 122 dB (bi-amp mode);
HF: 128 dB (bi-amp mode)
10LF Driver1 x JBL 2168H-1, 8" Differential Drive woofer
11HF Driver:2 x JBL 2414H, 1" Neodymium compression driver
12Impedance:Passive: 8 ohms;
Bi-amp LF: 8 ohms;
Bi-amp HF: 16 ohms
13Sensitivity(1w @ 1m): 90 dB SPL (passivemode);
LF : 90 dB (bi-amp mode)
HF : 108 dB (bi-amp mode)
14Pattern100 x 15 degrees nominal (horizontal x vertical), single unit
15 ConnectorsNeutrik Speakon NL-4 (x2)
16Enclosure:15mm - 25mm, multi-ply birch plywood
Suspension/ Mounting: Dual 36 mm pole socket included.Suspension requires optional VRX-SMAF line array frame kit or M10 eye bolts
17Transport:Integrated handle with backing cup
18StandSpeaker Stand; SS3-BK: Satellite Speaker Pole; SS4-BK: Adjustable satellite speaker pole to be used with VRX915S or VRX918S.
19FinishBlack Dura Flex finish
20 GrilleGrille: Powder coated, black, 18 gauge perforated steel with acoustically transparent black foam backing
Optional Accessories: VRX928LA-SMAF: bingkai kerangka Suspensi Array; SS2-BK: Tripod
Harga VRX928LA Rp 20,286,000.-

Penutup
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang produk Speaker gantung untuk Sound System Line Array Lapangan, semoga menambah wawasan kita.

Menuju ke artikel selanjutnya tentang :
Simak uraian lainnya di halaman SOUND SYSTEM LAPANGAN ini
Terimakasih atas kunjungan anda..