Senin, 25 Januari 2016

Mixer Audio Yamaha Digital Sound System TF Series Indonesia


.

Mixer Audio Yamaha Digital Sound System TF Series - Produsen peralatan musik dan sound system Yamaha mengeluarkan produk terbarunya yaitu mixer digital TF Series, kebetulan dibuat dibuat di Indonesia. Kemudian Yamaha Musik melakukan Launching Mixer Digital ini di beberapa kota di Indonesia.
TF Series Digital Console merupakan solusi untuk kebutuhan mixing audio sebagai console yang mudah dalam pengoperasian dan canggih dalam fasilitas.

TF series memperkenalkan sebuah terobosan baru dalam pengoperasian digital mixing console yang memungkinkan para operator baik yang baru maupun yang sudah profesional mendapatkan hasil suara yang diinginkan secara cepat dan mudah.

Kehadiran TF Series ini diyakini mampu memberikan kemudahan kepada dunia musik maupun sound system. Berbagai keunggulan yang dimilikinya dan sangat memberikan kemudahan apalagi bila dibandingkan dengan mixer jenis analog.

TF Series memiliki tiga pilihan digital mixing console yaitu
  • TF 5 untuk 32 Channel
  • TF 3 24 Chanel
  • TF 1 untuk16 Chanel.

Alat Musik dan Audio Mixer Sound System

TF series menerapkan fitur dan menu mutakhir dan berkualitas. Alat Musik dan sound system Yamaha sudah dikenal dimana-mana dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas suara yang memukau. Fitur utama TF Series bisa dioperasikan bagi user yang belum pengalaman dalam menggunakan digital mixing console apalagi bagi mereka yang berprofesi sebagai teknisi sound system.
Berikut beberapa pendukung dari partner Mixer Digital Sound System TF series yang menyaksikan launching produk ini dan mengatakan bahwa produk ini memang luas biasa.
  • Keisuke Kobayashi, Audio-Technica Corporation CMO/CTO
  • Michael Polten, Sennheiser - Product Management Marketing
  • Matt Engstrom, Shure - Category Director of Wired Products

Jenis Mixer Audio Yamaha Digital Sound System TF Series

TF Series memiliki 3 pilihan digital mixing console berukuran compact dengan standar kinerja yang luar biasa. TF5, TF3, dan TF1 memiliki fitur 33, 25, dan 17 secara berurutan, pada motorized fader 32, 24, dan 16 analog input on board dengan pemanggilan ulang pre amplifier Yamaha D-PRE yang untuk pertama kalinya disematkan pada Digital Mixing Console. Fasilitas ini sangat mendukung speed terutama dimana perubahan konfigurasi penuh harus dilakukan dengan cepat.

Ken Hiraoka Yamaha PA Department manager mengatakan bahwa dalam mendesain Yamaha console merak bekerjasama dengan sound engineer dari berbagai belahan dunia. Usaha ini adalah untuk menghasilkan console yang mudahdalam pengoperasaian serta memiliki kualitas dan performa yang optimal.

 Mixer Digital Sound System TF Series

Sumber bacaan tentang Mixer Digital Sound System TF Series Indonesia dilihat dan dibaca dari RIAUPOS.CO.

Sampai jumpa lagi..

Baca juga artikel saya yang lain tentang :

Terimakasih atas kunjungan anda.


.

Share this

Artikel Terkait