Tips Memilih Sound System Harga Murah untuk Rumah Anda

Tips Memilih Sound System Murah untuk Rumah Anda - Harga murah belum tentu memiliki suara yang murahan. Namun ini berdasarkan kriteria tertentu dari spek yang anda butuhkan. Bila suatu peralatan atau barang harganya mahal pasti di dalamnya terdapat spesifikasi tertentu yang menjadi kehandalannya. Ada beberapa faktor yang menjadi mahalnya harga peralatan sound system adalah terdiri dari faktor daya output yang dihasilkan, fasiltas unggulan dan kualitas komponen yang digunakannya, dan yang tak kalah penting faktor brand merek ternama. Satu lagi yang menjadi alasan tentang kriteria 'harga murah' yang berarti adalah sebuah harga yang terjangkau bagi kantong anda namun mungkin sangat mahal bagi orang lain, jadi bersifat relatif.

Bila anda ingin membeli Sound System dengan 'harga terjangkau' untuk rumah anda (tinjuauan harga secara global) maka dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda, kondisi layout ruangan anda, daya output speaker system dan juga faktor keuangan anda. Rata-rata pengadaan sound system rumahan adalah untuk hiburan misalkan sebagai home theater mini atau ruang karaoke keluarga adalah menggunakan sound system rakitan dan sound system pabrikan dengan aktif speaker berdaya rendah. Pada kalangan tertentu ada juga yang melengkapinya dengan sound system home theater dalam bentuk paket dari suatu merek terkenal dengan daya yang cukup besar dalam satuan PMPO (Peak Music Power Output). Kita tak usah mempelajari teori yang memusingkan kepala, lebih baik kita mengetahui langsung seluk beluk peralatannya saja dan berapa harganya.

Peralatan Utama dalam Pengadaan Sound System rumah

Yang menjadi pokok dalam sebuah sound system adalah harus terdapatnya speaker yang mana speaker inilah yang kita dengar suaranya. Percuma kita memiliki microphone yang bagus kalau tidak ada speaker maka tentu takkan bunyi. Begitu pula bila kita memiliki mixer dengan banyak saluran yang mungkin memilki power Amplifier on-board namun bila tak ada speaker tentu juga takkan ada bunyinya. Jadi salah satu solusinya adalah membeli active speaker yang di dalamnya terdapat fasilitas jack microphone dan fasiltas echo namun dengan harga yang relatif murah. Harga cukup terjangkau oleh beragam kalangan dan suaranya boleh dibilang memadai untuk kapasitas dalam ruangan. Kisaran harga mulai dari Rp. 500.000,- hingga mungkin ada yang sampai puluhan juta. Ya, inilah tergantung kondisi keuangan anda yang saya maksudkan di atas.

Merk Speaker Aktif Terbaik untuk Rumah

Ini hanya salah satu contoh dari beberapa daftar peralatan sound system berupa speaker aktif rumahan yang umum digunakan dan memiliki suara yang bagus, misalnya
  • Speaker aktif merek Polytron
  • Speaker aktif merek Sharp
  • Speaker aktif merek XBR
  • Speaker aktif merek GMC
  • Speaker Aktif Simbadda
  • Speaker Aktif Advance
  • Speaker Aktif Samsung
  • Speaker Aktif LG
  • dll
Gambar
Harga Sound System Murah
Contoh Speaker Aktif Sharp

Pembelian Speaker Aktif dan Harga Speaker Aktif

Contoh harga speaker aktif untuk rumah dengan harga murah dan bersuara bagus adalah speaker aktif Polytron.

Keunggulan Speaker Aktif Polytron Terbaru saat ini

Kita tahu bahwa audio yang dihadirkan oleh produk Polytron boleh bilang berkelas seperti nampak pada Televisi dengan merek ini yang bersuara bening dan kencang. Kedahsyatan suara dari produk terbaru yang dihadirkan oleh speaker aktif Polytron memang mengagumkan walau dengan box speaker yang ramping.

Harga Speaker Aktif Polytron

Harga harga speaker aktif polytron tergantung dengan model dan type yang anda inginkan. Anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.

Saya akan malakukan update pada halaman ini karena saya pun harus meninjau beberapa harga sound system yang standar digunakan dalam rumah dengan harga yang memadai khususnya Speaker Aktif untuk rumahan.

Simak juga artikel tentang : Harga Sound System Lapangan berupa Box Speaker Aktif.

Apa anda ingin melihat rincian/ keterangan harga yang lainnya?
Menuju ke Halaman HARGA SOUND SYSTEM.....
Ke Halaman berikutnya tentang materi sound system...

Terimakasih atas kunjungan anda...